Blogger Indramayu Ini Tampil di Hitam Putih Trans7

7 Feb 2017

Ridwan Menulis - Saat ini sudah banyak yang aktif menulis melalui blog masing - masing menggunakan berbagai platform seperti halnya blogdetik.com, kompasiana, blogger, dan berbagai platform yang bisa digunakan untuk menulis sesuatu yang positif yang telah dialaminya.

Berkat menulis di blognya itu akhirnya Blogger Indramayu ini yang biasa dipanggil Kang Didno mendapatkan sebuah kesempatan yang sangat berharga yaitu bisa tampil di acara Trans 7 Hitam Putih untuk bercerita mengenai pengalaman beliau selama ini dalam menulis di blognya itu sekaligus beliau juga sebagai guru disalah satu sekolah di Indramayu tersebut.

Hingga saat ini Kang Didno banyak aktif menulis salah satunya beliau juga aktif menulis dengan menggunakan platform Indonesia yaitu blogdetik.com yang masih satu naungan dengan Detik.com hingga saat ini.

Berbagai prestasi yang sudah banyak diraih oleh Kang didno itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri selama ia aktif nulis di blog selama ini.

Bahkan beliau juga mengajari anak didiknya untuk aktif menulis seperti halnya yang dilakukan oleh sendiri itu tetapi diharapkan untuk tidak mengharapkan sesuatu dulu saat awal memulai ngeblog tersebut.

Memang untuk ngeblog itu membutuhkan kemauan dan ikhlas walaupun untuk mendapatkan sebuah penghasilan dari blog itu membutuhkan yang namanya proses dan itu tidak sebentar bahkan membutuhkan beberapa tahun agar bisa mendapatkan penghasilan dari blognya tersebut.

Semoga kedepan saya sebagai pemilik blog www.ridwanmenulis.com bisa seperti beliau tersebut yang tampil di Hitam Putih Trans 7 itu walaupun Kang Didno itu dibawah oleh salah satu brand sekaligus untuk mempromosikan brandnya tersebut yang selama ini ia dan teman - teman blogger lainnya ikuti. Tayangan tersebut akan tayang di Hitam Putih Trans 7 tersebut pada 10 Februari 2017 Jam 18.00 WIB


TAGS indramayu muda inspirasi Teknologi komunitas Hiburan


-

Author

Follow Me