Menikmati Indahnya Majalengka dari Atas Paraland.

9 Jan 2017

Kemaren, minggu 8 Januari 2016 menyempatkan berlibur ke Paraland Majalengka. Kebetulan pada kemaren itu saya bersama teman tidak memiliki wacana untuk berlibur kemana aja apalagi ke Paraland Majalengka yang jaraknya cukup jauh dari Kuningan. Pada waktu itu saya sengaja menyempatkan waktu untuk menjemput teman saya yang berada di kuningan tersebut setelah ia kerja di salah satu bimbel.

Pada waktu itu jalur yang saya tempuh itu dari kuningan menuju Majalengka tanpa melalui Cirebon. Ya jalur kuningan - majalengka itu dinilai lebih lama dibandingkan kita melalui Cirebon - Majalengka. Untuk menuju ke Paraland Majalengka saya hanya mengandalkan Google Maps yang ada di Smartphone saya. Padahal saya belum tau lokasi Paraland Majalengka itu berada dimana hanya modal nekat saja saya memberanikan diri menuju ke lokasi.

Kurang lebih 3 jam saya lalu dari kuningan menuju ke Paraland Majalengka dengan jalur yang berbelok - belok, hujan, dan bahkan dinilai jalurnya sangat berbahaya untuk masyarakat yang melintas ke jalur tersebut.

Tiba di Taman Dirgantara sudah mulai tiba di lokasi yang ditujunya tinggal belok kiri setelah itu kekanan masuk ke area komplek perumahan untuk menuju lokasi objek wisata Paraland Majalengka.

Setelah memasuki area komplek perumahan tersebut kita akan dihadapi dengan jalur yang manstreem loh mulai dari jalur yang belok - belok, berlobang, tanjakan, turunan untuk sampai ke lokasi yang akan ditujunya.

Tarif memasuki lokasi ini hanya dikenain sebesar Rp. 10.000 + Parkir Rp. 2.000 lohhh nantinya anda akan disajikan pemandangan yang begitu indah loh bahkan anda bisa melihat indahnya Majalengka dari atas Paraland.

Untuk pengelolanya sendiri ini dikelola oleh anak muda yang ada di desa ini bahkan mereka semua membantu para pengunjung untuk menuju ke lokasi Paraland Majalengka.


TAGS indah traveling Wisata piknik pemandangan alam


-

Author

Follow Me