Hari Ibu 2016, Inget Sosok Ibuku Tak Kenal Lelah.

22 Dec 2016

Pada 22 Desember itu selalu memperingati Hari Ibu yang tepat jatuh pada hari ini kita semua sama - sama memperingati Hari Ibu. Oleh karena itu saya melihat sosok ibuku yang selama ini tidak mengenal lelah yang selalu berusaha membahagiakan anak - anaknya. Bagiku ibu adalah sosok yang selalu ada terhadap anak - anaknya beliau selalu mengusahakan apapun untuk anak - anaknya walaupun beliau tak punya apa - apa tapi tetap sosok ibuku ini selalu ceria dan memotivasi anak-anaknya agar terus berusaha hingga menemukan titik lelah.

Ibu sosok yang sangat berperan penting di keluarga, ibu yang pertama mendidik, menanamkan nilai dan norma, meletakkan dasar pondasi nilai kehidupan, tanpa mengecilkan kaum laki - laki, ibu sosok yang sangat berperan penting untuk terus mendorong anak - anaknya hingga meraih sebuah kesuksesan dan cita - cita yang diinginkannya.

Tidak hanya itu bahkan Ibu yang selalu sabar menjalanin berbagai lika - liku kehidupan sekarang ini berbagai rintangan terus dilaluinya tanpa mengenal lelah demi anak - anaknya agar kelak masa depannya bisa lebih baik lagi dari ibunya.

Sosok ibuku ini selalu menginspirasiku dalam menjalanin berbagai kehidupan hingga saat ini walaupun terkadang aku menemukan titik lelah tapi ibuku ini selalu memberikan energi positif dan bahkan dorongan semangat untuk dalam menjalani berbagai rintangan saat ini di dunia.

Bahkan hingga saat ini aku masih belum bisa membahagiakan ibuku tapi aku tetap berusaha hingga saat ini untuk membahagiakan ibuku dengan berbagai cara aku akan lakukan walaupun keringet ku harus bertetesan tapi itu wujudkan ku sebagai bentuk membahagiakan ibu bahkan sampai tidak darah penghabisan demi membahagiakan ibuku seorang yang sudah melahirkanku dan merawatku dari kecil hingga dewasa ini tanpa mengenal kata lelah.

 


TAGS hariibu ibu lifestyle


-

Author

Follow Me